Hosting Gratis

Sabtu, 02 Maret 2013

Contoh UNDANGAN Pernikahan, DESAIN Undangan, 0813 2112 8490

Posted by: Raja DVD Vector

http://vectorfree.blogdetik.com/
Contoh UNDANGAN Pernikahan, DESAIN Undangan, Desain UNDANGAN Pernikahan, Undangan PERNIKAHAN CDR
Desain Undangan Pernikahan Perkawinanini berjumlah 500 lebih desain berkualitas siap pakai dalam format CorelDraw dengan berbagai bentuk/model, desain tema dan pariasi warna serta separasi. Koleksi Template Desain Kartu Undangan pernikahan ini dikemas dalam DVD berkualitas ( Total 7 DVD seharga Rp. 150.000 â€" belum termasuk ongkos kirim) yang dapat disimpan kedalam hardisk maupun flashdisk, sehingga dapat dengan mudah dalam pengerjaan dan pengeditan.
Produk Utama Contoh Undangan Pernikahan Perkawinanini terbagi beberapa model, tema dan layout machine support, antara lain :
1. Support GTO Separation
2. Support Inkjet & Laserjet printer
3. Support GTO BW dan Duo tone
4. Support Mesin Toko BW, Duo tone dan Separation

Sekali lagi, Koleksi Template Undangan ini sangat mudah dan praktis digunakan, hanya dengan meng-click, anda bisa meng-edit sendiri, photo, nama pengantin, tempat, waktu, keluarga kedua mempelai, turut mengundang, dan aksesoris yang lainnya.
Melalui Koleksi Contoh Desain Kartu Undangan ini, Anda sangat mudah melakukan desain dan lay out kartu undangan. Dengan template kartu undangan ini Anda tidak perlu lagi bingung mencari inspirasi desain kartu undangan baru untuk dalam sebuah kebutuhan baik konsumen pemesan atau kebutuhan lainnya. Semua keperluan anda untuk membuat desain kartu undangan terjawab dengan mudah. Anda cukup memilih dari 500 template yang ada.


Contact :
Email: reloadnet@yahoo.com
Visit My website : http://vectorfree.blogdetik.com/

Member Iklan Gratis Bandung